Pemkab KLU Bantu Korban Banjir Bima

joni p 09 Januari 2017 17:48:41 WIB

TANJUNG – Bencana banjir bandang yang terjadi di Bima menggugah simpati berbagai pihak. Pemkab Lombok Utara pun mengirimkan bantuan ke Bima, kemarin (6/1).

Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar dan Wakil Bupati Sarifudin pun akan mengantar langsung bantuan tersebut kepada korban banjir di Bima. ”Bantuannya hari ini (kemarin, Red)  dikirimkan, kalau saya akan menyusul Sabtu (hari ini, Red),” ujar Najmul, kemarin (6/1)

Bantuan yang diberikan merupakan donasi dari berbagai pihak. Mulai dari PNS, KNPI, KOMPPAS, masyarakat Lombok Utara dan lembaga lainnya. Jenisnya pun Bantuan yang diberikan pun beragam. Seperti makanan siap saji, mie instan, beras, air mineral, dan seragam sekolah.

Menurut Najmul, bencana banjir di Bima harus menjadi pembelajaran semua pihak. Salah satunya untuk terus meningkatkan kewaspadaan dini terhadap ancaman bencana, termasuk di Lombok Utara.

”Kondisi alam di Lombok Utara sangat memungkinkan hal itu terjadi. Apalagi belum lama ini pernah terjadi longsor meskipun tidak memakan korban jiwa,” pungkasnya. (puj/r7)

 

 

http://www.lombokpost.net/2017/01/07/pemkab-klu-bantu-korban-banjir-bima/

Komentar atas Pemkab KLU Bantu Korban Banjir Bima

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Rempek

tampilkan dalam peta lebih besar